Jumat, 29 Maret 2013

Pengalaman Wisata di Bali

Assalamualaikum wr.wb

Haaii temaan aku akan ceritaa pengalamankuu selama di Bali nihh hehe , Hari jum'at 15 maret 2013 pukul 06.00 WIB bus Zentrum udah siap di lap. SMAN 7 , pukul 07.00 WIB rombongan mulai meninggalkan SMAN 7 , perjalanan dimulai dari SMAN 7 pada pukul 12.00 WIB sampai di RM. Wahyu Utomo yang ada di Tuban dan menjalankan solat jum'at  , kemudian melanjutkan perjalanan pukul 19.00 WIB tiba di RM. Bromo Asri di Probolinggo untuk menjalankan makan malam dan sholat , perjalanan dilanjutkan kembali menuju pelabuhan Ketapang untuk menyebrang menuju Bali pukul 02.00 WIB mulai penyebrangan menuju Bali , pukul 03.00 WITA kami sudah sampai di pelabuhan Gilimanuk . liburan pertama di Bali dimulai hehe dari pelabuhan kami melanjutkan perjalanan menuju Soka Indah disana kami mandi dan sarapan , kemudian pukul 07.00 WITA perjalanan di lanjutkan kembali menuju Tanjung Benoa seharusnya hari pertama wisata yg dituju ke Pura Luhur Tanah Lot tetapi endak tau kenapa wisatanya dibalik semua seharusnya yang pertama mlah jd yang terakhir tapiii ndak masalah kok yg penting semua wisata terkunjungi hehe , oh yaa di Tanjung Benoa aku dan temanku nyebrang ke pulau penyu naik perahu cukup dengan Rp. 40000 , kita sudah sampai di pulau penyu disana ada penyu dari ukuran bayi sampai ukuran yang udh dewasaa , setelah itu perjalanan dilanjutkan lg menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana), stelah berkunjung ke GWK langsung mnuju pantai dreamland.... karena teman-teman sudah kecapekan ahirnya perjalanan diakhiri chek in di hotel Vistana kira-kira pukul 20.00 WITA kita sudah smpai hotel ehh sbelum sesampainya dihotel kita makan malam di Kampung Kertalangu menurutku selama di Bali makanan yang paling enak cuman disini yang laennya kurang enak hehehe. Hari ke 2 perjlanan dimulai dari mengunjungi pusat oleh-oleh yang ada di Bali yaitu Cah Ayu disana banyak banget makanan khas Bali, setelah itu perjalanan menuju pertunjukan Tari Barong , aku kirain serem ternyata malah lucu haha apalagi si kera konyol banget wk , setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Pasar Sukowati disini juga pusat oleh-oleh tapi disini ramee banget , habis itu kita meenuju Pantai Sanur , setelah itu menuju Pantai Kuta sebelum ke Pantai Kuta kita mampir dulu ke joger disini juga pusat oleh-oleh tapi oleh-oleh baju hehe setelah itu langsung cuss ke Kuta Beach disini banyak bule-bule yang berjemur disini juga banyak temen-temen yang ditato tangan sma badannya kalo aku sih cukup melihatnya saja hehe perjalanan selama di Bali paling berkesan dan paling enak hari ke 2 aku bsa lebih deket sama temen-temen sekelasku soalnya kita beda bis dan beda hotel u,u perjalanan berakhir dan menuju ke hotel dan paginya langsung chek out . Hari ke 3 hari terakhir di Bali u,u perjalanan pertama dimulai di Pura Tanah Lot disini ada pura diatas tebing  setelah itu menuju ke wisata terakhir yang dikunjungi di Danau Bedugul disini dingin banget jalannya juga berkelok-kelok smpai-sampai hampir satu bis muntah semua haha , setelah dari bedugul langsung cuss pulang ke Semaraang tiba di Semarang pukul 10.30 WIB . itu lah ceritaku selama di Balii Temaann haha :)